Alumni Maroko Gelar Ifthar Bersama Ramadhan 1444 H

  • Sunday, 2 April 2023
  • 430 views
Alumni Maroko Gelar Ifthar Bersama Ramadhan 1444 H

الإفطار الرمضاني لخريجي الجامعات المغربية في إندونيسيا

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan ukhuwah di antara para alumni Maroko di tanah air, HIMAMI menyelenggarakan Ifthar Ramadhan 1444 H., Ahad 2 April 2023.

Acara yg diselenggarakan di PPQS Nurani-Jaksel tersebut dihadiri Duta Besar RI di Maroko periode 2006-2009 Ambassador @Sjachwien Adenan beserta ibu, Presiden Asosiasi Perempuan Indonesia-Maroko (IMWA) Ibu Neneng A. Tuty dan jurnalis AJWI Popi Rahim.

Bersama tuan rumah pengasuh PPQS Nurani sekaligus Ketua Umum HIMAMI, Dr. M. Ilyas Marwal, D.E.S.A., hadir pula beberapa pendiri HIMAMI diantaranya Dr. Cecep A.Jamaluddin dan Dr. M. Yusuf Sidiq.

Dalam suasana penuh keakraban sekaligus temu kangen para alumni Maroko tersebut juga didiskusikan program strategis HIMAMI ke depan dan saling tukar pengalaman para alumni Maroko yang telah tersebar di berbagai institusi serta kampus nasional dan internasional baik dalam hal karir ataupun kelanjutan studi.

Penulis: Himami

Himpunan Alumni Maroko di Indonesia (HIMAMI) adalah organisasi yang menaungi para alumni Maroko sebagai wadah silaturahim dan jejaring.