HIMAMI Kirim Para Santri Hafiz Quran ke Maroko

  • Monday, 15 November 2021
  • 542 views
HIMAMI Kirim Para Santri Hafiz Quran ke Maroko

Himpunan Alumni Maroko di Indonesia (HIMAMI) mengirimkan 7 delegasi mahasiswa baru untuk melanjutkan studi S1 di Institute of Islamic Sciences Al-Qarawiyyin University di Kota Casablanca.

Delegasi mahasiswa baru yang merupakan para Hafizh/ah Quran tersebut tiba dengan selamat di International Airport Mohammed V Casablanca pada Sabtu 13 Nopember 2021 sore waktu setempat.

Sebelum keberangkatan, delegasi sempat diterima oleh Duta Besar Kerajaan Maroko di Jakarta, H.E. Mr. Ouadia Benabdellah, pada Rabu 10 Nopember 2021.

Pada kesempatan tersebut para hafizh/ah yang didampingi oleh ketua Umum Himami, Sidi Dr. M. Ilyas Marwal, Lc., D.E.S.A. dan Sekjen HIMAMI, Sidi Husnul Amal Mas’ud, Lc., D.E.S.A., menerima pesan dan nasehat sukses belajar dari Duta Besar Ouadia.

HIMAMI dan para mahasiswa baru tersebut juga mengucapkan terima kepada Duta Besar Ouadia atas dukungan dan fasilitasinya sehingga seluruh proses seleksi, pendaftaran dan keberangkatan ke Maroko berjalan lancar.

Penulis: Himami

Himpunan Alumni Maroko di Indonesia (HIMAMI) adalah organisasi yang menaungi para alumni Maroko sebagai wadah silaturahim dan jejaring.