Silaturahim Dengan Duta Besar RI untuk Maroko

  • Monday, 22 July 2019
  • 596 views
Silaturahim Dengan Duta Besar RI untuk Maroko HIMAMI bersama Duta Besar Indonesia untuk Maroko dan Mauritania H.E. DRS. HASRUL AZWAR, MM

Silaturahmi Himpunan Alumni Maroko di Indonesia (HIMAMI) bersama Duta Besar Indonesia untuk Maroko dan Mauritania H.E. DRS. HASRUL AZWAR, MM., dan ibu dalam rangka perkenalan sekaligus mendiskusikan tantangan dan peluang peningkatan hubungan persahabatan kedua negara utamanya di bidang pendidikan dan kebudayaan dan peran second track diplomacy.

HIMAMI mengucapkan kembali selamat atas pelantikan beliau oleh Presiden RI dan mendoakan kesuksesan beliau mengemban tugas negara serta amanah rakyat dan bangsa Indonesia. Hadir dalam kesempatan tsb. Mr. Omar El Asri, Konselor Ekonomi pada Kedutaan Maroko di Jakarta.

لقاء ودي جمعية خريجي الجامعات المغربية في إندونيسيا مع سعادة سفير جمهورية إندونيسيا الجديد لدى المملكة المغربية والجمهورية الإسلامية الموريتانية. وحضر اللقاء السيد عمر العصري مستشار الاقتصاد بسفارة المملكة المغربية بجاكرتا

Penulis: Himami

Himpunan Alumni Maroko di Indonesia (HIMAMI) adalah organisasi yang menaungi para alumni Maroko sebagai wadah silaturahim dan jejaring.